Internetan Terasa Lelet

Internetan Terasa Lelet, Lihat Uji Kecekatan Internet Kamu Saat sebelum Memberi tahu di Operator

 

Lihat Uji Kecekatan Internet Kamu– Bila pc terasa lelet kala internetan atau browsing yakinkan Kamu mencoba kemampuan uji kecekatan Internet merupakan metode yang gampang. Kamu tidak membutuhkan aplikasi bonus— yang Kamu butuhkan cumalah pc dengan browser website. Namun terdapat pula sebagian perihal yang bisa Kamu jalani buat membenarkan Kamu memperoleh artikulasi sangat cermat dari koneksi internet Kamu. Inilah yang wajib dicoba.

Buat hasil terbaik, Kamu butuh memakai koneksi kabel LAN bila membolehkan; dengan sedemikian itu, Kamu tidak butuh takut mengenai kendala serta instabilitas kemampuan yang bisa terjalin dikala Kamu memakai Wi- Fi. Bila Kamu mempunyai fitur kabel lain di jaringan rumah Kamu, hubungkan pc percobaan Kamu langsung ke modem alhasil tidak terdapat yang mengusik dalam pengetesan Kamu.

Bila Kamu cuma memakai Wi- Fi— katakanlah, Kamu mempunyai MacBook Air ataupun pil ataupun fitur lain yang tidak mempunyai port ethernet— jalani apa yang bisa Kamu jalani buat meminimalkan kendala.

Yakinkan router Wi- Fi Kamu jauh dari fitur elektronik lain semacam handphone wifi, serta lepaskan sedangkan fitur lain dari jaringan Wi- Fi Kamu— lagipula, Kamu tidak mau pc lain di jaringan Kamu mengunduh fitur lunak sebesar gigabyte inovasi dikala Kamu melaksanakan uji kecekatan internet Kamu.

Dikala Kamu melaksanakannya, cek balik buat membenarkan pc Kamu tidak mengunduh suatu di kerangka balik. Cek Task Manager pada Windows( dengan memencet control- alt- delete) ataupun Activity Alat pemantau pada MacOS, serta cari statistik jaringan( ini bercap“ Jaringan” pada MacOS,“ Networking” pada Windows).

Apa Itu Router serta Metode Membenarkannya Bila Terdapat Trouble?

Tutup ataupun tutup seluruh aplikasi di pc Kamu supaya aplikasi tidak mengunduh inovasi fitur lunak dikala Kamu mencoba koneksi Kamu. Pemakaian bandwidth Kamu bisa jadi tidak turun ke nihil serta senantiasa di situ, namun Kamu menginginkannya mendekati nihil. Bila sistem pembedahan Kamu mengunduh inovasi, tidak banyak yang bisa Kamu jalani tidak hanya menunggu serta mencoba koneksi Kamu esok.

Bila Kamu hadapi permasalahan dengan koneksi Kamu, saat ini merupakan ilham yang bagus buat menata balik modem serta router Kamu. Matikan serta cabut stekernya buat sebagian dikala, kemudian colokkan kembali serta nyalakan.

Percobaan koneksi Anda

Ookla ini Speedtest. net merupakan web biasa sangat buat mencoba koneksi internet Kamu; yang Kamu butuhkan cumalah browser website dengan JavaScript yang dihidupkan( umumnya melainkan Kamu mematikannya) serta Adobe Flash diinstal. Terdapat sebagian pengganti bila Kamu tidak menginstal Flash( serta tidak mau diinstal). Terdapat tipe HTML 5 dari Ookla’ s Speedtest. net,

ataupun Kamu bisa memakai Speedof. me, yang pula memakai HTML 5.

Metode Mempercepat Koneksi Wifi

Speedof. me merupakan diagram bandwidth berplatform HTML 5 yang tidak tergantung pada Adobe Flash.

Yang wajib Kamu jalani pada titik ini merupakan klik tombol hijau“ Mulai Percobaan”, serta Speedtest. net hendak mengecek kecekatan unduh serta upload Kamu. Ini bisa jadi menyantap durasi mulai dari sebagian detik sampai sebagian menit, terkait pada kecekatan jaringan Kamu.

Itu bukan salah satunya opsi Kamu buat mencoba koneksi broadband Kamu; MegaPath pula menawarkan uji kecekatan, dan apa yang disebutnya Speed​​Test Plus, yang menilai mutu koneksi Kamu di sisi kecekatan mentahnya.

ISP Kamu bisa jadi pula menawarkan perlengkapan uji kecekatan internet, walaupun Kamu bisa jadi butuh melaksanakan sedikit pergantian. Serta produsen router terus menjadi banyak memasukkan uji kecekatan internet dalam firmware produk mereka serta atau ataupun aplikasi seluler yang mereka distribusikan dengan produk mereka( walaupun dalam permasalahan yang terakhir, Kamu hendak memakai koneksi nirkabel).

Janganlah terkejut bila Kamu tidak memperoleh kecekatan paling tinggi yang bagi ISP Kamu dapat bagikan— nyaris tidak terdapat yang melaksanakannya. Namun bila koneksi Kamu dengan cara penting lebih lelet dari apa yang dijanjikan, banyak aspek yang berlainan dapat turut main.

BACA JUGA : Apa itu Desain Minimalis ?

Bisa jadi terdapat permasalahan dengan fitur Kamu, ataupun itu dapat jadi permasalahan pada ISP Kamu. Beberapa besar ISP mempunyai laman sokongan teknis tempat Kamu bisa memandang apakah mereka mengenali terdapatnya permasalahan dengan layanan mereka.

Bila ISP Kamu tidak memberi tahu permasalahan, Kamu bisa mengawali jalan keluar permasalahan Kamu sendiri dengan menghapuskan perlengkapan Kamu selaku aspek. Awal coba maanfaatkan pc yang berlainan. Bila Kamu memperoleh kemampuan yang bisa diperoleh pada mesin kedua, Kamu tidak bisa mempersalahkan ISP.

Bila pc kedua pula mempunyai koneksi internet yang lelet, jalankan percobaan bandwidth lain sehabis tiap- tiap anjuran ini: Coba maanfaatkan kabel ethernet yang berlainan buat mengaitkan Komputer Kamu ke router Kamu. Cobalah mengubah kabel yang mengaitkan router Kamu ke gateway internet Kamu( DSL, serat, ataupun modem kabel).

Pecahkan permasalahan router Kamu: Matikan ataupun cabut kabelnya sepanjang satu ataupun 2 menit, kemudian hidupkan kembali. Kamu wajib senantiasa melaksanakan firmware terkini pada router Kamu, jadi ini dikala yang pas buat memperbaruinya bila belum. Bila Kamu sedang tidak memandang kenaikan, coba maanfaatkan daur energi DSL, kabel, ataupun modem serat Kamu.

Bila Kamu sudah melampaui seluruh halangan itu, serta Kamu sedang mempunyai permasalahan kemampuan, saat ini waktunya buat bertamu sokongan teknis ISP Kamu.

 

Leave a Comment